Sekilas tentang saya

Para pembaca setia buku Agatha Christie tentunya akan 'ngeh' dengan judul blog saya. Yup, "Sel- Sel kelabu di otak" adalah ungkapan khas dari seorang detektif ciptaan penulis Agatha Christie, Hercule Poirot.
Setidaknya istilah itu mungkin  cukup menggambarkan  seperti apakah si sayah itu :D


Hercule Poirot

Seorang perempuan kelahiran Bandung, 27 tahun yang lalu, sangat senang membaca buku- buku suspense, thriller, misteri dan buku- buku lain yang bisa mengaktifkan sel- sel kelabu di otak saya (hihihihi..)

Saat ini saya tinggal di sebuah tempat di sudut kota Tangerang Selatan. Di rumah kami yang mungil dan menyenangkan, saya dan suami dianugrahi seorang bidadari cantik yang saat ini berusia 9 bulan yang kami beri nama sesuai dengan ungkapan saya untuknya sebelum ini, Bidadari Cantik (Maheswari), dan tempat darimana dia berasal, Surga (Jenna).

Maheswari Jenna
Saya bekerja di salah satu penerbit buku mayor di kota Jakarta. Mengingat hobi saya sejak balita  adalah membaca buku, tentunya ini menjadi sesseuatu yang telah lama saya impikan, yaitu bisa membaca buku dengan gratis!! MWAAHAHAAHAAHAHAH!!! ohok...

Ah sepertinya cukup sekian tentang sayah, mengingat sayah bukan pribadi yang senang mengeksploitasi diri saya secara berlebihan (what the maksud?)


Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. ih......lucu mbak anaknya brp bln usianya? wah seneng cerita detektif ya mbak?
    titip link saya ya http://tizara42.blogspot.com saya jg sama mbak alamat blognya pake angka hi........di grup IIDN sy pake nama Tini Djajadi

    ReplyDelete
  2. hay, salam kenal ya Mbak...
    iya nih, tapi skrg saya udah ganti nama blognya jadi ga pake angka, hehehe :D

    ReplyDelete

Silahkan tanya apa saja ya ^^